Selasa, 03 Desember 2013

saat perjalan ke bali aq merasa senang karna bisa bareng-bareng bersama teman-teman,saat didalam bus aku, dan teman-teman menyanyi bersama,bergurau bersama,dan pada hari selanjutnya dampailah ke pelabuhan. Disana aku dan teman-teman merasa capek dah seharian didalam bus dan setelah ka,i demua istirahat kami mengerjakan sholat subuh diatas kapal, aku merasa takut saat itu setelah itu kami semua pun sampai ke pulau bali aku merasa senang bisa menginjakan kaki di pulau bali hari pun bergberkunjung ke tanah lot untuk melihat pemandangan panorama disana.aku bia melihat sunrice yang sangat indah disana dan kami pun bermain disana ada yang bermain pasir,air bahkan ada yg mencari bintang laut disana,hehehehe  waktu pun berganti kamipun berkumpul divilla didaerah mana hehehe
ditempat itupun kami istirahat bersama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar